Olahraga

Rangnick: Saya Tidak Bisa Memaksa Cavani dan Ronaldo

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester United Ralf Rangnick menegaskan dirinya tidak bisa memaksakan pemainnya yang cedera untuk tampil bermain usai timnya menelan kekalahan dari Manchester City 1-4 pada pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (6/3/2022) malam.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (7/3/2022), Rangnick mengaku dirinya frustrasi karena dua penyerang andalan Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo tidak bisa bermain karena cedera, termasuk pada laga menghadapi Manchester City kemarin.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, ini adalah fakta yang harus ia terima sebagai manajer setelah tim medis menjelaskan kedua pemain cedera dan tidak bisa diturunkan.

“Apakah itu membantu jika saya memberi tahu kamu ini membuat frustrasi? Ini hanya sebuah fakta, jika pemain mengatakan kepada dokter dan departemen medis bahwa mereka cedera dan tidak bisa bermain. Saya harus menerimanya sebagai manajer. Saya tidak bisa memaksa pemain untuk bermain jika dia tidak tersedia karena dia memiliki cedera,” jelas Rangnick.

Khusus untuk Edinson Cavani, pemain asal Uruguay ini telah absen dalam enam pertandingan terakhir Manchester United setelah terakhir kali bermain pada awal Februari lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button