Olahraga

Meski Sempat Tertunda, Persib Dapat Lumat Persiraja, 3-1

INDOPOSCO.IDPersib Bandung mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1 meski jalannya laga sempat ditunda karena hujan deras dan genangan air di lapangan pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022).

Pertandingan ini sempat ditunda ketika laga menyisakan lima menit waktu normal dan pada akhirnya wasit memutuskan untuk mengakhiri partai ini dan membuat Persib Bandung mengamankan tiga poin dari Persiraja.

Gol-gol yang dicetak oleh Persib Bandung lahir dari Frets Butuan, Erwin Ramdani serta David Da Silva, sedangkan balasan dari Persiraja dicetak oleh Bruno Dybal.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung kembali naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 60 poin dari 29 laga, sedangkan Persiraja masih tertahan di posisi juru kunci dengan torehan 13 poin.

Pada babak pertama, Persib Bandung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan pada menit ke-5 Frets Butuan mampu mencetak gol dan mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga: Pelatih Persib Ingatkan Pemain Tetap Waspadai Persiraja

Persiraja mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-14 setelah umpan dari Muhammad Rifaldi yang mampu disambut oleh Bruno Dybal dan mengubah skor menjadi 1-1.

Sempat disamakan, Persib Bandung kembali mampu unggul pada menit ke-19 melalui gol yang dicetak oleh Erwin Ramdani setelah menerima umpan dari Marc Klok dan mengubah skor menjadi 2-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button