Olahraga

Gol Lukaku Bawa Chelsea Lewati Luton Town ke Perempat Final Piala FA

INDOPOSCO.ID – Gol dari penyerang Romelu Lukaku membawa Chelsea melawati Luton Town ketika kedua tim bertemu pada babak kelima Piala FA di Stadion Kenilworth Road, Luton, Rabu (2/3) malam waktu setempat.

Pada pertandingan ini, Luton Town sempat mencetak dua gol melalui Reece Burke serta Harry Cornick, namun Chelsea mencetak tiga gol berkat Saul Niguez, Timo Werner serta ditutup Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membuat Chelsea melaju ke perempat final Piala FA dan pengundiannya akan diadakan pada Kamis (3/3) malam waktu setempat.

Pada babak pertama, Luton Town mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mencetak gol lebih dulu pada menit ke-2 berkat sundulan dari bek Reece Burke setelah memanfaatkan umpan dari Luke Berry dan mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga : Tuchel Sebut Beberapa Pemain Akan Absen Saat Chelsea Hadapi Luton Town

Tertinggal satu gol, Chelsea berusaha untuk bangkit dan sempat melakukan ancaman melalui sundulan Saul Niguez, namun masih bisa diamankan oleh kiper Luton Town Harry Isted, Kamis (3/3), seperti dikutip Antara.

Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 27 melalui tendangan melengkung dari Saul Niguez setelah menerima umpan dari Timo Werner dan mengubah skor menjadi 1-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button