Olahraga

Klopp Ingin Firmino dan Jota Tampil di Final Piala Liga

INDOPOSCO.ID – Juergen Klopp menyatakan ia dan tim medis Liverpool berusaha keras menempuh segala cara agar dua pemainnya yang tengah cedera, Roberto Firmino dan Diogo Jota, bisa main di final Piala Liga Inggris melawan Chelsea.

Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung di Wembley pada Minggu (27/2/2022) akhir pekan nanti dan menurut Klopp saat ini semuanya masih terlalu dini untuk bisa memastikan kondisi kebugaran Firmino maupun Jota.

“Ya, masih terlalu dini untuk membicarakan itu,” kata Klopp seperti dikutip Antara, Selasa (22/2/2022).

Jota hanya bisa tampil satu babak dalam leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Inter Milan di San Siro, Rabu (16/2/2022) lalu, karena mengalami masalah pergelangan kaki dan ia digantikan Firmino saat sepak mula babak kedua.

Baca Juga: Mulai Pulih, Azpilicueta Bisa Perkuat Chelsea Lagi

Firmino mencetak gol pembuka kemenangan 2-0 atas Inter di laga itu, tetapi kemudian selepas pertandingan dikonfirmasi mengalami masalah cedera otot. Baik Firmino maupun Jota absen ketika Liverpool mengalahkan Norwich City 3-1 di Anfield akhir pekan lalu.

Meski masih terlalu dini, untuk memastikan kebugaran Firmino maupun Jota, Klopp menegaskan ia dan jajarannya akan mengerahkan segenap kemampuan untuk bisa membawa kedua pemain depan itu tampil di Wembley.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button