Olahraga

Pelatih MU Sebut Leeds Bermain dengan Cara yang Spesial

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengatakan Leeds United memiliki cara bermain yang spesial jelang pertemuan kedua tim pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Elland Road, Leeds, Sabtu (19/2) waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (19/2), Rangnick menjelaskan Leeds United memiliki 2 aspek spesial yaitu berupaya melakukan transisi cepat dan berorientasi untuk melakukan kontrol pemain satu lawan satu.

“Baik, mereka bermain di dalam cara yang sangat spesial, di 2 aspek. Di satu sisi, mereka berusaha untuk memainkan sepak bola transisi yang cepat, ketika mereka dalam penguasaan, setiap kali mereka mengoper bola ke pemain lain, mereka berusaha meningkatkan tempo permainan. Itu satu hal. Hal lainnya adalah mereka sangat berorientasi kepada satu lawan satu,” jelas Rangnick, seperti dilansir Antara

Berita Terkait

Baginya, Leeds mungkin adalah tim yang memainkan banyak momentum yang dibarengi dengan kecepatan serta tempo, dan Manchester United tidak boleh membiarkan hal itu terjadi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button