Olahraga

Duel Inter Milan vs Napoli Berakhir Imbang 1-1

INDOPOSCO.ID – Duel Inter Milan vs Napoli berakhir imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-25 di Diego Armando Maradona Stadium pada Minggu (13/2) dinihari WIB (12/2), begitu catatan laman resmi Serie A, seperti dikutip Antara.

Lorenzo Insigne membuat Napoli unggul lebih dulu lewat gol cepat pada menit ke-7 sebelum Inter membandingkan kedudukan melalui gol Edin Dzeko di babak kedua.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua klub. Inter tetap memuncaki klasemen dengan 54 poin dengan 24 pertandingan, sementara Napoli tidak beranjak dari peringkat kedua dengan hanya tertinggal satu poin dari 25 laga.

Napoli langsung mendapatkan hadiah penalti pada menit ketujuh setelah VAR membuktikan bahwa Milan Skriniar tiba kaki Victor Osimhen. Lorenzo Insigne maju sebagai pelaksana dan sukses membawa I Partenopei unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, tim tuan rumah bermain percaya diri dan hampir menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-11 setelah tembakan Piotr Zielinski membentur tiang.

Napoli terus menyerang Inter Milan, namun mereka belum bisa mencetak gol tambahan karena jeleknya penyelesaian akhir.

Peluang pertama Inter baru muncul pada menit ke-35. Edin Dzeko sukses menyundul bola di kotak penalti setelah menyambut umpan silang, namun arah bola masih tepat mengarah ke kiper David Ospina.

Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama selesai dan Napoli tetap memimpin 1-0 atas Inter.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button