Olahraga

Lampard Ingatkan Everton Tetap Tenang untuk Hindari Degradasi

INDOPOSCO.ID – Everton harus tetap tenang dalam upaya menghindari degradasi karena pertandingan liga mendatang melawan Newcastle United dan Leeds United tidak mungkin mengakhiri nasib mereka, kata manajer Frank Lampard seperti dikutip Reuters, Selasa.

Everton yang selalu hadir di papan atas selama 68 tahun terakhir, menunjuk Lampard sebagai penerus Rafa Benitez pekan lalu untuk membantu mereka menghindari tergelincir ketika mereka menduduki peringkat 16 setelah 20 kali bertanding atau empat poin di atas zona degradasi.

“Kami harus tetap tenang karena perjalanan masih panjang… Saya datang ke sini bersama 18 pertandingan tersisa. Jadi, menggantungkan semuanya kepada dua pertandingan ini adalah sikap yang salah,” kata Lampard seperti dikutip Antara, Selasa (8/2/2022).

Everton tidak akan diperkuat bek Ben Godfrey hingga Maret karena cedera hamstring saat menang pada putaran keempat Piala FA Sabtu melawan sesama tim Liga Premier Brentford.

Lampard juga membela pemain baru Dele Alli setelah dikritik oleh mantan manajer Inggris Glenn Hoddle karena pilihan pakaiannya ketika disambut di Goodison Park setelah pindah dari Tottenham Hotspur.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button