Olahraga

Liverpool Vs Leeds Digelar Empat Hari Jelang Final Piala Liga

INDOPOSCO.ID – Liga Premier Inggris pada Kamis mengumumkan jadwal baru empat laga yang tertangguhkan karena terdampak Covid-19, salah satunya Liverpool vs Leeds United yang akan digelar pada 23 Februari atau hanya empat hari jelang The Reds tampil di final Piala Liga Inggris.

Pertandingan tersebut sedianya dilangsungkan sebagai rangkaian jadwal Boxing Day 2021 lalu, tetapi harus ditangguhkan karena kala itu skuad Leeds United dilanda lonjakan kasus Covid-19.

Jadwal baru tersebut boleh jadi akan membuat Juergen Klopp berpikir ekstra untuk melakukan rotasi demi memastikan pemain- pemain penting cukup bugar saat menjalani final Piala Liga Inggris melawan Chelsea pada 27 Februari.

Berita Terkait

Selain Liverpool vs Leeds, dua laga tertangguhkan lainnya akan dilangsungkan pada 23 Februari (24 Februari WIB), yakni Burnley vs Tottenham Hotspur dan Watford vs Crystal Palace. Sementara itu, Arsenal vs Wolverhampton bakal dimainkan sehari kemudian.

Selain Liverpool vs Leeds, tiga laga lain yang diumumkan jadwal barunya adalah Arsenal vs Wolverhampton.

Burnley vs Tottenham merupakan pertandingan pekan ke-13 yang seharusnya dilangsungkan pada akhir November lalu, tetapi ditangguhkan karena Covid-19 di skuad tim tamu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button