Olahraga

Sepuluh Pemain Ekuador Imbangi Brasil

INDOPOSCO.ID – Laga Brasil melawan Ekuador berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol di Stadion Olimpico Atahualpa, Ekuador pada Jumat (28/1/2022).

Hasil ini masih menempatkan Brasil di puncak klasemen dengan 36 poin. Sementara itu, Ekuador duduk di peringkat ketiga dengan 24 poin dan tertinggal lima poin dari Argentina di posisi kedua. Demikian dilaporkan Antara, Jumat (28/1/2022).

Tim tamu mampu mendapatkan gol cepat ke gawang Ekuador pada menit ke- 6 lewat kaki Casemiro setelah menyambar bola liar dengan kaki kanan. Skor menjadi 1-0. Ekuador malah harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-15. Kiper Alexander Dominguez diganjar kartu merah oleh wasit Wilmar Roldan setelah melanggar Matheus Cunha di luar kotak penalti.

Baca Juga : Cetak Quattrick Lawan San Marino, Harry Kane Masuk Sejarah Timnas Inggris

Tensi pertandingan makin tinggi dan kini giliran Brazil yang mendapat kartu merah pada menit ke-25. Emerson Royal diganjar kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Ekuador di sisi lapangan dalam duel udara.

Brasil sempat diganjar kartu merah kedua setelah kaki kiper Alisson Becker mengenai kaki Enner Valencia setelah menyapu bola di luar kotak penalti. Wasit kemudian menganulir keputusannya dan mengganti ke kartu kuning usai melihat VAR.

Kedua tim saling bergantian menyerang, tetapi hingga babak pertama usai tidak ada tambahan gol dan Brazil masih unggul satu gol.

Baca Juga : Bantai San Marino 10-0, Inggris Lolos Piala Dunia Qatar

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button