Olahraga

Lawan Persikabo, Persib Waspadai Ciro Alves

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mewaspadai pergerakan striker yang dimiliki Persikabo 1973, Ciro Alves, pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan mempertemukan kedua tim.

Pertandingan antara Persib kontra Persikabo dijadwalkan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022) mendatang.

“Ciro adalah pemain menonjol di sepak bola Indonesia saat ini. Ia punya reputasi yang baik. Tapi kami tahu bagaimana mengatasinya,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Selain Ciro yang telah mengoleksi 13 gol, Robert mengakui Laskar Padjadjaran juga memiliki kekuatan dari segi kolektivitas permainan sehingga perlu diwaspadai.

Baca Juga: Timnas Indonesia Waspadai Timor Leste yang Terus Berkembang

Namun, kata dia, Pangeran Biru pun memiliki striker tajam yang siap menunjukkan kualitasnya pada pertandingan di pekan ke-21 nanti.

“David (Cantanhede) juga sudah pernah melakukannya (tampil menonjol), dan ia berusaha keras di dalam latihan untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya. Begitu juga Bruno yang punya kualitas menuntaskan peluang,” ujar Robert.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button