Olahraga

Positif Covid-19, Djokovic Sempat Hadiri Acara di Beograd Tanpa Masker

INDOPOSCO.ID – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dikabarkan mendatangi acara pemain muda tanpa masker di Beograd satu hari setelah tes positif Covid-19. Pengacara Djokovic, Sabtu (8/1/2022), mengungkapkan bahwa petenis Serbia itu diberikan pengecualian vaksin Covid-19 untuk berkompetisi di Australian Open karena dinyatakan positif terjangkit virus Corona pada 16 Desember.

Dalam pengajuan ke pengadilan federal yang berusaha untuk membatalkan pembatalan izin masuknya ke Australia, dikutip dari AFP melalui Antara, pengacara Djokovic mengatakan bahwa “tanggal tes PCR positif Covid pertama dicatat pada 16 Desember 2021.”

Federasi tenis Beogard, dalam sebuah unggahan Facebook setelah upacara 17 Desember, melaporkan bahwa Djokovic menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemain muda terbaik 2021.

Acara, yang diadakan di Novak tennis centre di ibukota Serbia, itu hanya dihadiri oleh para pemenang penghargaan “karena langkah-langkah epidemiologi terkait dengan pandemi virus corona,” tutur pernyataan federasi.

Unggahan itu disertai dengan beberapa foto Djokovic berpose dengan pejabat federasi dan sekitar 20 pemain muda yang memegang piala dan penghargaan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button