Olahraga

Barty Melewati Swiatek Menuju Final Adelaide International

INDOPOSCO.ID – Petenis nomor satu dunia Ash Barty melewati juara sebelumnya Iga Swiatek 6-2 6-4 dalam semifinal Adelaide International, Sabtu (8/1/2022), untuk menata pertarungan dengan Elena Rybakina dari Kazakhstan.

Barty, yang memenangi turnamen tersebut pada 2020, memimpin dari awal hingga akhir, memenangi 76,3 persen dari poin servis pertamanya.

Petenis berusia 25 tahun itu memimpin 3-2 setelah mendapatkan break pertama pada set pembuka dan ditindaklanjuti dengan break lain untuk merebut set pertama.

Petenis Australia itu membawa momentum kemenangannya ke set kedua, melakukan break lebih awal untuk memimpin 2-1, dan kemudian berhasil mempertahankan break poin untuk menahan servis pada kedudukan 4-2.

Baca Juga: Pengacara Ungkap Djokovic Pernah Kena Covid-19 Sebulan Lalu

Meskipun telah menghasilkan upaya terbaiknya, unggulan kelima dari Polandia Swiatek tidak bisa melakukan banyak untuk membatasi gelombang Barty, dan akhirnya berserah dalam pertandingan yang berlangsung satu jam 27 menit itu.

“Jujur, ini tidak nyata. Sangat menyenangkan bermain di sini malam ini dan Iga adalah juara yang luar biasa, dia membuat saya memainkan tenis terbaik saya. Tidak banyak yang terjadi,” tutur Barty, dikutip dari Reuters.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button