Olahraga

Ada Beberapa Pemain yang Tak Happy di MU. Kenapa?

INDOPOSCO.IDRalf Rangnick mengakui bahwa ada beberapa pemain yang tidak ‘happy’ alias bahagia di Manchester United (MU), tetapi dia menegaskan bahwa skuadnya tetap profesional demi membangkitkan performa klub.

Pelatih asal Jerman tersebut mengisyaratkan bahwa tidak semua pemain United bisa sesuai dengan filosofi permainannya, sehingga beberapa di antara mereka terdesak tidak bermain.

Menurut laporan The Mirror pada Sabtu (8/1/2022), Rangnick sebelumnya merasa khawatir dengan situasi ruang ganti timnya yang kurang serasi dan hal tersebut bisa merusak target tim untuk finis di 4 besar Liga Primer Inggris musim ini.

Dia berniat untuk membawa United kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Wolverhampton Wanderers 0-1 pekan lalu, jelang menghadapi Aston Villa di putaran ketiga Piala FA pada Selasa (11/1) dan meminta para pemain yang tidak berkomitmen pada klub segera meninggalkan Old Trafford.

Baca Juga: Mantan Pemilik Newcastle Berencana Beli Derby County

“Ketika Anda memiliki skuad besar, dalam 2 pertandingan terakhir, kami memiliki sebagian besar pemain yang tersedia dan hanya 10 pemain yang bisa bermain dan 3 pemain pengganti,” tutur Rangnick.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button