Olahraga

Persita Tak Gentar Hadapi Persib di Laga Perdana

INDOPOSCO.ID Persita Tangerang tidak gentar bertemu dengan Persib Bandung pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1) besok.

Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro sudah melakukan sejumlah pergantian pemain sejak bursa transfer paruh kompetisi dibuka dengan harapan mereka bisa berkontribusi baik untuk kesuksesan Persita mengarungi sisa kompetisi.

“Kami sudah mempersiapkan secara keseluruhan baik fisik, taktikal dan yang terutama tentunya ada beberapa pergantian pemain yang memang ini sangat diperlukan buat kami,” kata Widodo, dalam pernyataan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Dari beberapa pemain yang sudah dipastikan bergabung ke Persita di putaran kedua, mayoritas memiliki posisi gelandang atau midfielder.

“Tentunya kami ada beberapa pemain yang diplot di midfield ya. Ada Nurudin, ada Iqbal juga di situ tapi sih enggak semua. Kita masih tetap pemain-pemain yang di Liga 1 masih ada ya beberapa pemain. Cuma kami hanya menambah kekurangan di posisi mana aja,” ujarnya.

Untuk posisi defender atau pemain bertahan, Pendekar Cisadane juga memutuskan tidak menggunakan jasa pemain asing setelah ditinggalkan Adam Mitter.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button