Olahraga

Ini 10 Platform untuk Membeli Tiket Nonton Balap Motor di Mandalika

INDOPOSCO.IDMandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan calon penonton MotoGP Sirkuit Mandalika dapat melakukan pembelian tiket secara daring melalui 10 platform pembelian tiket yang merupakan mitra dari ITDC Group

“Penjualan tiket balap motor MotoGP Indonesia Grand Prix (MotoGP) 2022 secara online dan offline dimulai 6 Januari 2022,” kata Vice President of Commercial MGPA, Aji Aditra Perdana dalam keterangan tertulisnya di Praya, Lombok Tengah, Rabu (5/1).

Baca juga: Maret 2022, Sirkuit Mandalika Buka Harga Tiket Buat Nonton MotoGP

Pembelian tiket dapat dilakukan di saluran digital Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, InJourney, Tiketapasaja. com, Tiket. com, My Pertamina Apps, DyandraTiket. com mulai tanggal 6 Januari 2022.

Sementara pembelian secara luring dapat dilakukan di gerai Alfamart, Indomaret dan Angkasa Pura Hotel yang mulai dibuka pada tanggal 11 Januari 2022.

“Penjualan tiket MotoGP kategori Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class Deluxe Class) mulai dibuka pada Jumat, 6 Januari 2022. Sementara penjualan tiket kategori General Admission dan Standard Grandstand baru dibuka pada Selasa, 11 Januari 2022,” katanya seperti dikutip Antara, Rabu (5/1/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button