Olahraga

Ketua DPD Bangga Perjuangan Timnas di Piala AFF 2020

INDOPOSCO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, bangga terhadap perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang meraih gelar runner up usai kalah agregat 2-6 atas Thailand.

“Perjuangan para pemain sangat luar biasa. Mereka telah mengeluarkan seluruh kemampuan untuk mendapatkan hasil terbaik. Buat pemain, saya tetap bangga dengan perjuangan yang berat itu,” ujarnya di sela masa reses di Surabaya, Minggu (2/1/2022), seperti dikutip Antara.

Menurut dia, untuk skuad saat ini dilihatnya sudah ada progres luar biasa, terlebih pemain-pemain yang tampil rata-rata berusia 23 tahun.

Baca Juga: Indonesia Enam Kali Runner-up Piala AFF

“Artinya, tim ini dapat terus berkembang jika mendapat pembinaan yang tepat,” ucap senator asal daerah pemilihan Jawa Timur tersebut.

LaNyalla yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu juga optimistis pada 2-3 mendatang Indonesia akan memiliki tim tangguh.

“Saat pemain ini masuki usia emas, Indonesia akan memiliki tim yang saya rasa bisa merajai Asia Tenggara. Dengan catatan, jangan sampai pembinaan ini terputus,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button