Olahraga

Eko Purdjianto Syukuri Persis Solo Juarai Liga 2

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto mensyukuri kesuksesan timnya memenangkan Liga 2 musim ini setelah mengalahkan Rans Cilegon FC dengan skor 2-1 pada partai final di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

Diambil dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Eko mengatakan Persis Solo sudah mempersiapkan diri selama 8 bulan untuk mengarungi Liga 2 namun sempat menemui kendala.

Menurutunya, kendala tersebut dijadikan dorongan serta bagian dari pengembangan mental bagi Persis Solo yang pada akhirnya mampu mengakhiri kompetisi Liga 2 sebagai juara.

Berita Terkait

“Alhamdulillah kami bisa menjuarai kompetisi Liga 2 ini dengan persiapan yang hampir 8 bulan dan ada kendala terus di sana. Tapi kendala itu jadi motivasi dan mengembangkan mental kami hingga akhirnya jadi juara,” jelas Eko.

Mantan pemain timnas Indonesia itu menilai, kesuksesan meraih kemenangan pada laga melawan Rans Cilegon FC adalah bentuk menanggapi dendam dari Persis Solo karena sempat kalah ketika berjumpa di babak 8 besar Liga 2 dengan skor 3-4.

Baca Juga : Dewa United Amankan Tiket Terakhir Promosi Liga 1

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button