Olahraga

Dewa United Amankan Tiket Terakhir Promosi Liga 1

INDOPOSCO.ID – Martapura Dewa United berhasil mengamankan satu tiket terakhir untuk promosi ke Liga 1 usai mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0 pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12/2021).

Tim asuhan Kas Hartadi ini berhasil memenangkan pertandingan berkat gol spektakuler yang dicetak oleh Gufroni Al Maruf pada waktu tambahan di babak pertama.

Keberhasilan Martapura Dewa United memenangkan pertandingan ini akan melengkapi tiga tim yang promosi ke Liga 1 musim depan, menyusul Rans Cilegon FC dan Persis Solo yang sudah memastikan diri pada partai semifinal.

Baca Juga : Persis Solo Termotivasi Juarai Liga 2

Pada babak pertama, Martapura Dewa United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan pada menit ke-8 Gufroni Al Maruf sempat memberikan ancaman melalui tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya tersebut masih menyamping.

Di 20 menit pertama, Martapura Dewa United kerap mengancam gawang PSIM Yogyakarta yang dijaga oleh Imam Arief Fadillah melalui Gufroni Al Maruf, Rangga Muslim dan Herman Dzumafo, namun usaha mereka masih belum menemui hasil. Demikian dilaporkan Antara, Kamis (30/12/2021).

Sempat tertekan, PSIM Yogyakarta melakukan ancaman dari Sugeng Effendi namun tendangannya masih menyamping dari gawang Martapura Dewa United yang dijaga oleh Rivky Mokodompit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button