Olahraga

West Ham dan Crystal Palace Kompak Kembali ke Jalur Kemenangan

INDOPOSCO.IDWest Ham United dan Crystal Palace kompak kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan lawan masing- masing dalam rangkaian laga pekan ke-20 Liga Inggris pada Selasa (29/12).

Bertandang ke Vicarage Road dibebani catatan tak pernah menang dalam tiga laga terakhir, West Ham menundukkan tuan rumah Watford 4-1.

Tertinggal akibat gol cepat Emmanuel Dennis dalam empat menit pertama, West Ham berbalik unggul 2-1 melalui gol-gol Tomas Soucek dan Said Benrahma hingga turun minum.

Tiga menit memasuki babak kedua, Jarrod Bowen menjebol gawang tuan rumah dengan sontekan jarak dekat, tetapi gol itu dianulir setelah wasit Darren England meninjau monitor VAR tepi lapangan dan menemukan pelanggaran.

Kapten West Ham Mark Noble memperlebar marjin keunggulan tim tamu pada menit ke-58 lewat eksekusi penalti sebelum Nikola Vlasic melengkapi kemenangan menjadi 4-1 melalui golnya pada menit kedua injury time Rabu (29/12/2021), seperti dikutip Antara.

Kemenangan pertama dalam empat pertandingan terakhir mereka mengangkat West Ham ke posisi kelima klasemen dengan 31 poin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button