Olahraga

Thomas Tuchel Pusing Banyak Pemain Chelsea Cedera dan Terkena Covid-19

INDOPOSCO.IDChelsea harus menemukan solusi di lapangan meskipun tidak memiliki skuad dengan kekuatan penuh, kata manajer Thomas Tuchel, Rabu. Klub London ini tengah bersiap menghadapi periode sibuk pertandingan akhir tahun justru ketika sejumlah pemain masih cedera atau terkena Covid-19, Rabu (22/12/2021).

Chelsea hanya memiliki empat pemain yang tersedia di bangku cadangan saat imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Liga Premier, Minggu (19/12), setelah tujuh anggota skuad mereka dinyatakan positif terpapar virus corona.

Senin (21/12) kemarin, Liga Premier setuju melanjutkan jadwal pertandingan meskipun beberapa laga sempat tertunda akhir pekan lalu karena lonjakan kasus Covid-19. Tuchel pun mengaku tidak kecewa dengan keputusan itu.

Berita Terkait

Baca Juga : Ada Tiga Tim yang Berebut Gelar Juara Liga Inggris. Siapa Saja?

“Saya tidak punya solusi untuk seluruh pertandingan liga dan jadwal,” kata Tuchel sebelum pertandingan perempat final Piala Liga Inggris melawan Brentford.

“Saya tidak tahu. Mungkin (istirahat) hanya menunda masalah. Tapi kami juga agak kecewa karena tidak memiliki banyak pemain untuk memenuhi harapan dan bisa bermain dalam level tertinggi kompetisi sepak bola,” sambungnya.

Jorginho kembali berlatih setelah dites negatif Covid-19, tetapi NGolo Kante tidak bisa bermain saat melawan Brentford karena gagal dalam pemulihan setelah cedera lutut. Andreas Christensen dan Trevoh Chlobah juga diragukan tampil karena masih cedera.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button