Olahraga

Pusat Akreditasi Asian Games Hangzhou 2022 Telah Beroperasi

INDOPOSCO.ID – Pusat Akreditasi untuk Asian Games Hangzhou 2022 yang terletak di Distrik Shangcheng, Hangzhou, Zhejiang, China, telah resmi beroperasi.

Berdasarkan laman resmi Asian Games Hangzhou, Kamis, Panitia Penyelenggara (HAGOC) menyebut lokasi ini menjadi tempat untuk menyediakan akreditasi acara, pembuatan dan pengelolaan sertifikat, serta yang lainnya untuk menjamin keamanan dan ketertiban tempat, orang-orang yang terlibat, dan kendaraan selama pesta olahraga terbesar di Asia edisi ke-19 ini berlangsung.

Akreditasi untuk Asian Games Hangzhou dimulai dari 10 Desember 2021 hingga 10 Mei 2022 (waktu Beijing). Adapun untuk media, mulai 10 November 2021 hingga 10 April 2022, demikian dikutip Antara.

Berita Terkait

Baca Juga : Persiapan Asian Games Hangzhou 2022 Berjalan Tanpa Hambatan

Email untuk kontak akreditasi telah dikirim ke tujuh basis klien utama meliputi atlet dan NPC, anggota keluarga besar Dewan Olimpiade Asia (OCA), pejabat internasional (termasuk VIP dan kelompok pengamat), organisasi olahraga individu internasional, organisasi olahraga individu Asia, reporter dan fotografer, serta penyiar dan sponsor (mitra pemasaran).

Hingga saat ini Pusat Akreditasi tersebut telah membentuk sistem kontaktor akreditasi dengan Komite Olimpiade Nasional (NOC) dari 44 negara dan wilayah di Asia, 32 organisasi olahraga individu Asia, dan 5 organisasi olahraga individu internasional.

Ke depannya, Pusat Akreditasi tersebut akan memberikan layanan “akreditasi online” bagi sekitar 200 ribu klien Asian Games Hangzhou 2022, dengan mengeluarkan kartu akreditasi khusus untuk membuktikan identitas pemilik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button