Olahraga

Everton Kehilangan Richarlison Beberapa Pekan ke Depan

INDOPOSCO.IDEverton harus kehilangan penyerang mereka, Richarlison selama beberapa pekan ke depan karena pemain asal Brazil itu mengalami cedera betis, demikian diumumkan laman resmi klub pada Rabu (15/12) dini hari WIB.

Manajer Everton Rafa Benitez sempat disoraki cemoohan oleh para suporter ketika ia menarik keluar Richarlison di sepertiga awal babak kedua pertandingan melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London, Minggu (12/12) kemarin.

Selepas laga, Benitez menjelaskan bahwa Richarlison sudah mengeluhkan rasa sakit akibat cederanya sejak turun minum tetapi sempat bersikeras mencoba untuk bermain, meski pada akhirnya ia tidak bisa melanjutkan permainan.

Everton menyatakan bahwa pihak klub telah melakukan pemindaian lebih lanjut terhadap Richarlison dan menemukan ada robekan dalam otot betisnya.

“Pemain berusia 24 tahun yang sudah mencetak tiga gol di Liga Inggris musim ini, diperkirakan akan menepi selama beberapa pekan ke depan,” demikian tulis pernyataan laman resmi Everton, dikutip dari Antara.

Dengan demikian, Richarlison dipastikan absen ketika Everton bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea pada Kamis (16/12) besok.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button