Olahraga

Guardiola Dukung Grealish Atasi Kemarau Gol Bersama City

INDOPOSCO.ID – Manajer Manchester City Pep Guardiola memberi dukungan kepada Jack Grealish untuk bisa mengakhiri kemarau golnya ketika pemain itu berjuang untuk membuktikan kelayakannya sebagai pemain dengan rekor transfer 100 juta pound (USD132 juta).

Grealish baru mencetak dua gol untuk City sejak kepindahannya dari Aston Villa dengan rekor transfer tertinggi untuk Liga Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu terakhir kali mencetak gol pada bulan September saat City mengalahkan Leipzig di Liga Champions, sementara satu- satunya gol yang dibuatnya di Liga Inggris adalah saat melawan Norwich Agustus lalu.

Grealish tidak mampu meniru penampilan menariknya saat di Villa dengan seragam City dan dia kehilangan kesempatan emas untuk mencetak gol saat tim juara bertahan itu menang atas Wolves, Sabtu (11/12).

Tetapi Guardiola tidak ragu bahwa gelandang Inggris itu dapat mengatasi kemandulan di 13 pertandingannya secara beruntun dan pada akhirnya akan mulai cemerlang lagi.

Baca Juga : RB Leipzig Taklukkan Manchester City 2-1

“Dia harus melakukan persis apa yang dia lakukan, tidak lebih dari itu. Selebihnya hasil akan datang,” kata Guardiola kepada wartawan, seperti dikutip AFP, Senin (14/12).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button