Olahraga

Sebelum Gabung Barca, Pedri Mengaku Pernah Ditolak Real Madrid

INDOPOSCO.ID-Penyabet penghargaan pemain muda terbaik (Trofi Kopa) Pedri mengungkapkan bahwa Real Madrid pernah menolaknya di awal karir gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Karir Pedri di sepak bola Eropa meroket sejak musim lalu, saat gelandang tersebut sudah menjadi pemain kunci untuk Barcelona dan timnas Spanyol meski dia merupakan pendatang baru.

Pedri dinilai atas penampilannya yang luar biasa selama satu tahun terakhir dengan penghargaan Kopa Trophy dan Golden Boy yang didambakan, tetapi sebelumnya Madrid melewatkan kesempatan untuk menyewanya 4 tahun lalu.

Pedri mengakui bahwa dirinya tidak bisa mengesankan Real Madrid saat menjalani uji coba(trial) singkat, dan Los Blancos tidak menawarkan kesempatan untuk melanjutkan kemajuannya di Santiago Bernabeu. Saat itu Pedri masih bermain untuk klub berbasis Tenerife, CF Juventud Laguna.

“Ketika saya berusia 15 tahun mereka memanggil saya untuk uji coba, tetapi hujan salju besar terjadi di hari itu dan uji coba harus ditunda,” tutur pemain timnas Spanyol itu kepada Tuttosport pada Minggu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button