Olahraga

Persikabo Pesta 5 Gol Tanpa Balas Lawan Persiraja

INDOPOSCO.IDPersikabo 1973 pesta 5 gol tanpa balas pada laga pekan ke-16 Liga 1 2021 yang dimenanginya kontra Persiraja Banda Aceh, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/12/2021).

Gol-gol Persikabo dicetak oleh Ciro Alves dengan hattrick-nya pada menit ke-9, 60, dan 90, kemudian Andi Setyo Nugroho menjebol gawang lawan pada menit ke-39 dan Dimas Drajat menambah keunggulan pada menit ke-59.

Seperti dilaporkan Antara, Kamis (9/12/2021), sejak pertandingan dimulai, Persikabo sudah tampil menekan yang menghasilkan gol perdana di menit ke-9 lewat sentuhan apik Ciro Alves yang memanfaatkan umpan lambung yang dikirim Dimas Drajat dan mengkonversinya menjadi gol.

Baca Juga: PSIS Semarang Tundukkan Pendekar Cisadane 3-2

Persikabo semakin percaya diri dan terus menekan pertahanan Laskar Rencong, namun kiper Aji Bayu Putra masih bisa mengamankan gawangnya. Gol kedua disarangkan Persikabo pada menit ke-39 lewat tandukan Andi Setyo setelah mendapatkan umpan Roni Sugeng.

Kebobolan 2 gol, Persiraja semakin kedodoran dan terus mendapatkan tekanan dari Laskar Padjadjaran, namun kedudukan tak berubah hingga babak pertama rampung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button