Olahraga

Guardiola Puas dengan Perkembangan City di Grup Liga Champions

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku puas dengan perkembangan yang dialami anak asuhnya pada fase grup Liga Champions meski kalah dari RB Leipzig pada pertandingan terakhir Grup A, Selasa (7/12) malam waktu setempat (Rabu WIB).

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (8/12), Guardiola mengatakan ini adalah fase grup yang luar biasa dan anak asuhnya mampu memastikan lolos ke babak 16 besar dengan menyisakan satu pertandingan tersisa.

“Kami membuat fase grup yang luar biasa. Kami lolos dengan satu pertandingan tersisa di puncak grup, jadi kami lebih dari puas dengan penampilan di setiap pertandingan,” ujar Guardiola, Rabu (8/12), seperti dikutip Antara.

Berita Terkait

Soal kekalahan Manchester City dari RB Leipzig di pertandingan terakhir Grup A Liga Champions, Guardiola menjelaskan anak asuhnya tampil lebih baik pada babak kedua karena bisa bermain lebih agresif.

Menurutnya, pada babak pertama Manchester City bermain dengan sedikit ritme dan harus menghadapi RB Leipzig yang merupakan tim yang sangat bagus yang pernah mereka hadapi sebelumnya. Menurutnya Manchester City dikalahkan karena melakukan satu atau dua kesalahan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button