Olahraga

Ancelotti Puji Penampilan Real Madrid Setelah Sukses Atasi Inter Milan

INDOPOSCO.ID – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji penampilan anak asuhnya ketika mengalahkan Inter Milan pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa malam waktu setempat (Rabu WIB), Rabu (8/12/2021), seperti dikutip Antara.

“Tim melakukannya dengan sangat baik dan saya tidak meminta lebih lagi dari mereka,” ujar Carlo Ancelotti, dikutip dari situs resmi klub, Rabu (8/12).

Carlo Ancelotti menjelaskan, saat berhadapan dengan Inter Milan, Real Madrid tidak selalu melakukan tekanan dengan tinggi tetapi dirinya nyaman dengan cara bagaimana mereka bertahan.

Meski senang dengan penampilan anak asuhnya, pelatih asal Italia itu sadar permainan anak asuhnya terkadang tidak enak dipandang, tapi secara keseluruhan Real Madrid menampilkan performa yang baik.

“Terkadang kami tidak menekan terlalu tinggi, tetapi kami nyaman dengan kunci pertahanan rendah karena kami tidak memiliki gelandang yang mampu bertahan di ruang terbuka. Kadang-kadang tidak terlalu enak dipandang, tapi kami melakukannya dengan sangat baik,” jelas Ancelotti, dilansir Antara.

Selanjutnya Ancelotti mengaku tidak khawatir dengan pengundian dengan siapa mereka akan bertemu di fase berikutnya karena target dari Real Madrid adalah memenangkan kompetisi ini, bukan hanya lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button