Olahraga

PSIS Semarang Tundukkan Pendekar Cisadane 3-2

INDOPOSCO.IDPSIS Semarang menundukkan Persita Tangerang dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-16 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa malam (7/12/2021).

Seperti dilaporkan Antara, pada babak pertama, kedua tim langsung menyajikan permainan terbuka dengan serangan-serangan cepat ke lini pertahanan lawan.

Jonathan Cantillana membuka keunggulan PSIS dengan golnya pada menit ke 27 dari luar kotak penalti setelah mendapatkan operan dari Septian David Maulana. Skor sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIS. Persita mencoba membalas dengan serangan balik pada menit ke-33, namun belum maksimal.

Justru PSIS yang berhasil menggandakan gol lewat sundulan Cantillana pada menit ke-36 memanfaatkan umpan samping Frendy Saputra dari sisi kanan. Meski mendapatkan pengawalan tiga pemain Pendekar Cisadane, Cantillana mampu menyundulkan gol ke gawang Persita sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Baca Juga: PSIS Ditahan Imbang Persikabo 2-2

Ketinggalan dua gol, Persita terus melancarkan serangan dan mendapatkan beberapa peluang, seperti tendangan sudut Harrison Cardoso pada menit ke-38, namun belum mampu diakumulasi menjadi gol.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button