Olahraga

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi Juarai BWF World Tour Finals 2021

Kalahkan Kevin/Marcus

INDOPOSCO.ID – Ganda putra asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi keluar sebagai juara turnamen akhir tahun BWF World Tour Finals 2021 setelah mengalahkan wakil Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada babak final yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Minggu (5/12).

Ganda putra peringkat satu andalan Indonesia ini dikalahkan dalam laga rubber game 16-21, 21-13, 17-21 setelah berjuang selana 61 menit, demikian dikutip dari Antara.

Kevin/Marcus dan Hoki/Kobayashi langsung terlibat persaingan ketat dan kejar mengejar skor pun terjadi. Untuk sementara, Marcus/Kevin unggul dengan skor 11-6 sebelum akhirnya disaingi lawannya yang membalikkan keunggulan setelah bermain lebih sabar.

Titik balik terjadi di skor 15-13, di mana Hoki/Kobayashi sanggup mengejar dengan dropshot andalan mereka hingga skor pun berputar tertinggal bagi Minions menjadi 15-17.

Hoki/Kobayashi terus melenggang meninggalkan skor Kevin/ Marcus, dan gim pun usai dengan keunggulan bagi Jepang melalui skor 16-21.

Masuk gim kedua, permainan Hoki/Kobayashi mengalami perubahan dan tekanan yang mereka lancarkan berkurang. Kondisi ini berikan ruang bagi Kevin/Marcus untuk menyerang dan menambah keunggulan poin 11-6.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button