Olahraga

McLaren Senang Bila Finis di Empat Besar Musim Ini

INDOPOSCO.IDMcLaren cukup puas dengan peringkat empat di klasemen konstruktor Formula 1 musim ini, namun mereka akan berupaya sekuat tenaga merebut kembali posisi ketiga dari Ferarri yang menjadi pesaing terdekat mereka.

Tim bermarkas di Woking, Inggris itu menuju Grand Prix Arab Saudi dengan tertinggal 39,5 poin dari tim Italia saingannya, yang perlu hanya merebut lima poin lebih banyak di Jeddah untuk mengamankan peringkat tiga.

Balapan di Sirkuit Corniche di pesisir Laut Merah itu menjadi balapan penultima musim ini sebelum seri penutup di Abu Dhabi pekan depan.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga di dua balapan selanjutnya untuk mencetak poin sebanyak mungkin dan melihat apakah sesuatu terjadi. Pada saat yang sama, saya rasa apabila kami finis peringkat empat tahun ini, saya sejujurnya senang,” kata bos tim McLaren Andreas Seidl seperti dikutip Antara, Sabtu (4/12/2021).

“Ferrari kembali bangkit dengan kuat dan itu hal yang diharapkan dari tim seperti Ferrari. Saya rasa kami memaksimalkan poin kami di paruh pertama musim karena sejumlah masalah menimpa kubu Ferrari, di sisi operasional, dan kami kehilangan lebih dari 30 poin (di tiga balapan terakhir),” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button