Olahraga

Leani Ratri Jadi Atlet Para-badminton Putri Terbaik 2021

INDOPOSCO.ID – Federasi Bulu Tangkis Dunia(BWF) kembali menobatkan Leani Ratri Oktila sebagai atlet para- bulu tangkis putri terbaik 2021 yang memenuhi karir cemerlang Ratri sepanjang tahun ini setelah mengalahkan 2 pemain asal China, Cheng Hefang dan Liu Yutong, serta Faustine Noel dari Prancis, Sujirat Pookham dari Thailand, dan Sarina Satomi dari Jepang.

Kesuksesan Ratri menjadi Female Para-Badminton Player of The Year 2020/2021 memperpanjang rekor individu Ratri karena ini kali ketiga secara beruntun atlet 30 tahun itu meraih penghargaan tersebut.

“Saya bangga bisa terpilih sebagai BWF Female Para Badminton Player of The Year untuk tahun ini sekaligus merupakan penghargaan ketiga bagi saya dalam tiga tahun berturut-turut,” kata Ratri seperti dikutip Antara, Jumat (3/12/2021).

Ratri menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Presiden BWF Poul-Erik Hoyer Larsen di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Penghargaan ini tidak hanya penting bagi karir Ratri, namun menjadi inspirasi bagi orang lain.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button