Olahraga

Ini Kunci Kemenangan Minions di Semifinal Indonesia Open

INDOPOSCO.ID – Ganda putra nasional Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menceritakan kunci kemenangannya di babak empat besar Indonesia Open atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ialah dengan bermain menekan dan menyerang sejak awal pertandingan, Sabtu (27/11/2021).

“Bersyukur diberi kemenangan hari ini. Kami bermain lebih cepat dan menekan dari awal,” kata Marcus setelah pertandingan di Nusa Dua, Bali.

Pasangan peringkat satu dunia sudah memprediksi ganda putra asal India itu akan menjadi batu sandungan jika tak ditangani dengan tepat. Mengingat Rankireddy/Shetty punya ketahanan energi yang cukup mengesankan, Kevin/Marcus pun berinisiatif bermain dengan melakukan serangan sejak awal.

Tanpa mengandalkan pertahanan, minions berusaha memberikan tekanan kepada ganda putra peringkat ke-11 itu dan berjuang selama 44 menit.

Baca Juga: Usai Greysia/Apriyani, Kini Kevin/Marcus Menuju Final Indonesia Open

“Kami tahu pasangan India ini adalah lawan yang tenaganya kuat dan agak keras, kami tidak ada rencana main defend. Dari awal memang langsung menyerang,” jelas Marcus.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button