Olahraga

Indonesia Sisakan Tiga Wakil ke Semifinal Indonesia Open 2021

INDOPOSCO.ID – Tiga dari enam wakil Merah Putih yang tampil pada perempat final Indonesia Open 2021, Jumat, berhasil mengamankan tiket semifinal turnamen level Super 1000 itu yang akan berlangsung pada Sabtu (27/11) di Bali Convention Center, Nusa Dua.

Tunggal putra Jonatan Christie menjadi wakil pertama Indonesia yang mengamankan satu tempat “gratis” ke babak empat besar. Jojo, sapaan akrab Jonatan, mendapat keuntungan menyusul keputusan pemain Denmark Anders Antonsen yang mundur dari turnamen karena mengalami masalah pada bagian otot dada.

Pada babak semifinal besok, Jonatan bakal menantang unggulan kedua asal Denmark Viktor Axelsen.

Baca Juga : Minions Protes BWF Usai Menangi Laga Pembuka Indonesia Open

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang menyusul langkah Jojo ke semifinal. Pasangan peraih emas Olimpiade Tokyo tersebut harus melewati laga yang sangat alot untuk menyingkirkan wakil Jepang Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dengan rubber game 21-16, 12-21, 21-18.

Pada babak empat besar besok, unggulan kedua Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan Thailand unggulan ketiga Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button