Olahraga

Persebaya Surabaya Benamkan Persita Tangerang Empat Gol Tanpa Balas

INDOPOSCO.IDPersebaya Surabaya berhasil membenamkan perlawanan Persita Tangerang dengan skor 4-0 ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11).

Persebaya berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh Taisei Marukawa (2), Bruno Moreira Soares dan Samsul Arif Munip yang mengamankan tiga poin dari Persita Tangerang.

Kemenangan ini membuat Persebaya berhasil naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 23 poin dari 13 pertandingan, sedangkan Persita masih tertahan di posisi ke-8 dengan total 19 poin, demikian dikutip dari Antara.

Baca Juga : Arema FC Naik ke Peringkat Kedua Liga 1 usai Kalahkan Barito Putera

Pada awal babak pertama, Persebaya lebih dulu mengambil inisiatif menyerang dan melakukan tekanan ke daerah pertahanan Persita Tangerang dan mendapat peluang pada di menit pertama.

Gelandang Persebaya Bruno Moreira melakukan ancaman dengan melepaskan tendangan keras ke gawang Persita namun masih bisa ditahan oleh kiper Try Hamdani Goentara.

Pada menit ke-3, Persebaya bisa unggul lebih dulu ketika pemain muda Marselino Ferdinan memberikan umpan kepada Taisei Marukawa yang berhasil mencetak gol dan membuat skor menjadi 1-0.

Tertinggal gol cepat, Persita berusaha melakukan tekanan namun disiplinnya lini pertahanan Persebaya mampu mementahkan serangan yang dilakukan oleh pasukan Pendekar Cisadane.

Baca Juga : Rahmad Darmawan Mundur, Madura United Cari Pengganti

Persita Tangerang sempat mempunyai peluang emas pada menit 12 ketika bek sayap Muhammad Toha ketika melepaskan tendangan keras dari kotak penalti, namun masih melambung di atas mistar gawang Persebaya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button