Olahraga

Perempuan Kuba Mengaku Pernah Diperkosa Maradona

INDOPOSCO.ID – Mavys Alvarez, seorang perempuan Kuba yang memiliki hubungan dengan mendiang bintang sepak bola Diego Maradona dua dekade lalu, mengatakan bahwa pemain Argentina tersebut telah memperkosanya ketika dia masih remaja dan “mencuri masa kecilnya.”

Alvarez, yang kini berusia 37 tahun, memberikan kesaksian pekan lalu kepada pengadilan Kementerian Kehakiman Argentina yang sedang menyelidiki tuduhan perdagangan manusia yang melibatkan mantan rombongan Maradona, terkait dengan peristiwa ketika dia berusia 16 tahun.

Maradona, yang dianggap sebagai salah satu bintang sepak bola terhebat yang pernah ada, meninggal dunia setahun yang lalu pada 25 November 2020. Pengakuan tersebut berkaitan dengan perjalanan yang dilakukan Alvarez ke Argentina bersama Maradona pada 2001, ketika Maradona berusia sekitar 40 tahun dan dia berusia 16 tahun.

Baca Juga : Interogasi Tim Medis Kematian Maradona Ditunda

Alvarez mengatakan bahwa dia kali pertama bertemu bintang sepak bola tersebut sesaat sebelum perjalanan, ketika dia berada di Kuba untuk menjalani rehabilitasi untuk terlepas ketergantungan narkoba. Dalam konferensi pers di Buenos Aires, Senin, Alvarez mengatakan Maradona telah memperkosanya di klinik di Havana tempat dia tinggal, sementara ibunya berada di kamar sebelah.

“Dia menutup mulut saya, dia memperkosa saya, saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Saya tidak lagi menjadi gadis, semua kepolosanku dicuri dariku. Sulit. Anda berhenti menjalani hal- hal polos yang harus dialami seorang gadis seusia itu,” kata Alvarez, dikutip Antara dari Reuters, Selasa (23/11/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button