Olahraga

Petinggi MU Dilaporkan Segera Pecat Ole Gunnar Solskjaer

INDOPOSCO.ID – Para petinggi dari klub besar Liga Inggris Manchester United (MU) dilaporkan akan segera memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai Setan Merah menerima kekalahan 1-4 dari Watford, Sabtu (20/11).

Dilansir dari akun Twitter jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Minggu (21/11), saat ini pihak petinggi Manchester United sudah setuju untuk memberhentikan Ole Gunnar Solskjaer setelah keputusan ini disetujui oleh salah satu pemilik klub, Joel Glazer.

Menurut Fabrizio Romano, kabar resmi mengenai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer ini ditanggapi dengan persiapan, dan beberapa kesepakatan sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

Setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, untuk sementara waktu, kursi pelatih kepala akan diisi oleh Darren Fletcher dan Michael Carrick sebelum mendapatkan pelatih anyar.

“Keputusan Direksi Manchester United untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer sudah disetujui oleh Glazer. Sudah berakhir,” cuit Fabrizio Romano pada akun Twitternya, Minggu (21/11), dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button