Olahraga

Hafiz/Gloria Ingin Lebih Konsisten di Turnamen Papan Atas

INDOPOSCO. ID – Setelah sukses memperbaiki dorongan dan kepercayaan diri di lapangan, saat ini Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ingin berupaya mempertahankan konsistensi permainan di turnamen level atas.

Kekalahan di babak pertama Denmark Open bulan lalu menjadi pukulan bagi keduanya dan meredam rasa percaya diri, sebelum akhirnya bisa kembali bangun saat bermain di Indonesia Masters sebagai tuan rumah.

“Tinggal sekarang kami menjaga kepercayaan diri. Kami harus konsisten, harus benar-benar menjaga. Percaya diri memang penting sekali,” kata Gloria seperti dikutip Antara, Sabtu (20/11/2021).

Turnamen tingkat Super 750 ini juga menjadi pembuktian pasangan peringkat 10 bahwa mereka masih mampu bersaing dalam lingkungan ganda campuran yang ketat. Berada di dalam Top Ten tidak membuatnya berpuas diri, justru semakin berkeinginan untuk menggali potensi dan kemampuan lebih dalam.

“Saya ingin sekali membuktikan kalau kami bisa bisa(berjuang), tapi biar pelatih, pengurus dan penonton saja yang melihat itu. Mau tahu juga sejauh mana kemampuan kami. Kami juga tidak terlalu pusing jika dibandingkan dengan pasangan lain(di Pelatnas), karena kami menjalani dan hasilnya untuk kami sendiri,” pungkasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button