Olahraga

Arema FC Tekuk Persik Kediri 3-2

INDOPOSCO.IDArema FC menekuk Persik Kediri dengan skor akhir 3-2 pada laga pekan ke-12 Liga 1 2021 yang berjalan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (19/11/2021) malam.

Sejak awal pertandingan, kedua tim sudah bermain agresif, terutama Persik yang mencatatkan beberapa peluang meski baru 10 menit pertandingan berjalan. Secara bergantian, Dionatan Machanado, Antoni Putro Nugroho, dan Faris Aditama berupaya mendobrak gawang Arema FC, namun masih bisa digagalkan kiper Adilson Maringa. Demikian dilansir Antara.

Akhirnya, Persik membuka keunggulan melalui Youssef Ezejjari di menit ke-31 yang sukses menggunakan umpan dari Dionatan menjadi gol dan menjadikan kedudukan 0-1.

2 menit berjarak, Arema langsung mengecap gol jawaban setelah mendapatkan hadiah penalti atas pelanggaran dari Dany Saputra. Carlos Fortes yang ditunjuk menjadi pelaksana penalti sukses menyarangkan gol di menit ke- 33 sehingga membandingkan kedudukan menjadi 1-1.

Di menit ke-43, Arema kembali menambah gol melalui Johan Ahmad Farizi yang cekatan menyambut bola muntah dari Feby Eka Putra sehingga kedudukan menjadi 2-1.

Menjelang babak pertama usai, Arema kembali meyakinkan kepiawaiannya setelah Feby Putra mendobrak gawang Macan Putih di menit ke-45 (+3) dan menjadikan skor 3-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button