Olahraga

Ketika Lobi Hotel Lokasi IBF 2021 Dipenuhi Ratusan Kado Penggemar

INDOPOSCO.ID – Ratusan paket hadiah dengan berbagai macam jenis dan ukuran yang dikirim oleh penggemar bulu tangkis Indonesia memenuhi meja lobi Westin Resort Nusa Dua yang menjadi lokasi pelaksanaan ajang Indonesia Badminton Festival 2021, Selasa (16/11/2021).

Paket yang terdiri dari bunga, kado, hingga bingkisan makanan ringan dari penggemar berbagai daerah itu ditujukan kepada pebulu tangkis favorit mereka yang kini sedang berada di Bali untuk bertanding.

Salah satu atlet yang menerima hadiah dari penggemar ialah Hans- Kristian Solberg Vittinghus dari Denmark. Pebulu tangkis tunggal putra ini terlihat begitu senang dengan pemberian dari penggemar Indonesia.

“Seperti biasa jika di Indonesia, ini adalah hal yang luar biasa. Sebenarnya kami merindukan adanya penonton, tapi aku sangat menghargai hadiah ini,” kata Vittinghus saat ditemui di Nusa Dua, Selasa (16/11/2021).

Baginya, adalah hal menyedihkan mengetahui bahwa pelaksanaan IBF 2021 tidak dihadiri penonton, karena penggemar bulu tangkis Indonesia merupakan yang terbaik.

“Kami sangat merindukan itu setiap ke Indonesia, ini adalah tempat dengan pendukung terbaik. Meski tidak ada penonton, tapi saya sangat menghargai setiap dukungan mereka baik di media sosial maupun dengan hadiah-hadiah ini,” ungkapnya dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button