Olahraga

Medvedev Tekuk Hurkacz, Berrettini Cedera Melawan Zverev

INDOPOSCO.ID – Petenis nomor dua dunia Daniil Medvedev bangkit dari ketertinggalan satu set untuk mengalahkan debutan ATP Finals Hubert Hurkacz 6-7 (5) 6-3 6-4 dalam mempertahankan gelar kemenangannya di Turin, Senin (15/11/2021) WIB.

Juara Olimpiade Alexander Zverev juga meraih kemenangan dalam laga pembukanya setelah petenis Italia Matteo Berrettini keluar dari pertandingan karena cedera pada awal set kedua, membuat petenis Jerman itu memimpin 7-6 1-0.

Medvedev dari Rusia, yang menjuarai US Open pada September untuk gelar Grand Slam perdananya, membiarkan lawannya itu mengambil keuntungan awal di turnamen akhir musim itu setelah tiebreak ketat.

“Itu adalah pertandingan yang sangat ketat,” kata Medvedev, yang ingin menjadi juara ATP Finals berturut-turut pertama sejak petenis Serbia Novak Djokovic mengklaim empat kali kemenangan pada 2012- 2015.

“Satu tembakan bagus dan satu poin berakhir. Saya pikir banyak pertandingan akan seperti ini karena lapangannya sangat cepat. Hanya dalam dua pertandingan saya mendapatkan break point yang berhasil saya pecahkan dan itu adalah kuncinya,” tutur dia seperti dilansir Antara dari Reuters.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button