Olahraga

Seperti Apa Ekspresi Pebulu Tangkis Jepang Saat IBF 2021 Tak Ada Penonton? Simak!

INDOPOSCO.ID – Pebulu tangkis Jepang Yuta Watanabe mengaku sedih karena penampilannyanya di Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 tidak bisa disaksikan penonton secara langsung akibat penerapan sistem gelembung yang ketat.

Menurut atlet spesialis ganda putra dan campuran ini, berlaga di Indonesia identik dengan suasana pertandingan yang ramai dengan sorak sorai penonton, sehingga akibat adanya sistem gelembung maka atmosfer kompetisinya akan berbeda.

“Rasanya sedih, kalau seperti di Jakarta (tahun lalu) biasanya terasa kemeriahannya. Sekarang walaupun di Indonesia, tapi tidak bisa merasakan suasana itu,” kata Yuta saat ditemui di Nusa Dua, Bali, Sabtu (13/11/2021).

Yuta terakhir kali bertanding di Tanah Air pada Indonesia Masters 2020 di bulan Januari, yang saat itu belum diberlakukan status darurat pandemi Covid-19 oleh pemerintah.

Oleh karenanya, meski Indonesia Masters kali ini dilangsungkan di Bali yang dikenal dengan pariwisata kelas dunianya, namun Yuta tak merasa ada perbedaan berarti karena masih dihadapkan dengan masalah pandemi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button