Olahraga

Ketika Petenis Schwartzman dan Pesepak Bola Dybala Suka Ngobrol

INDOPOSCO.ID – Petenis Argentina Diego Schwartzman dan pesepak bola Juventus Paulo Dybala, adalah teman dekat yang sering berbicara dan mengunjungi satu sama lain di seluruh dunia untuk menghabiskan waktu bersama, kapanpun mereka bisa.

Dua orang itu baru-baru ini berbagi obrolan santai tentang rutinitas pemulihan di tenis dan sepak bola. Di antara banyak hal lainnya, mereka juga menyentuh topik menarik seperti psikologi olahraga dan pentingnya menjaga kaki agar tetap di tanah.

Schwartzman mengatakan, ketika dia melihat olahraga lain, hal yang dia paling menarik ditemukan adalah pemulihan pasca-pertandingan.

“Setiap pemain tenis melakukan apa yang harus mereka lakukan agar merasa nyaman, tetapi urutannya adalah bersepeda, es, sedikit peregangan, dan pijat untuk memulihkan diri,” ujar Schwartzman, dikutip dari laman resmi ATP melalui Antara, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Djokovic Juarai Paris Masters 2021 Seusai Kalahkan Medvedev

Rutinitas Dybala serupa, meski ada beberapa perbedaan. Dalam sepak bola, ini lebih merupakan rutinitas tim, dengan ketenangan pikiran bahwa mereka memiliki setidaknya tiga hari hingga pertandingan berikutnya.

1 2Laman berikutnya
mgid
Back to top button