Olahraga

PUBG Mobile Resmi Dipertandingkan di Asian Games 2022

INDOPOSCO.ID – Gim yang dikembangkan bersama oleh Lightspeed dan Quantum Studios dari Tencent Games serta KRAFTON yakni PUBG Mobile resmi dipertandingkan pada kejuaraan terbesar di Asia, Asian Games 2022 Hangzhou, China bersama tujuh platform esports lainnya.

“Suatu kehormatan bagi PUBG Mobile untuk diikutsertakan dalam Asian Games 2022. Kami sangat beruntung memiliki sejumlah pemain yang berbakat dari beberapa negara di kawasan ini dan kami tidak sabar melihat mereka bersaing, sebagai bagian dari kejuaraan bergengsi ini,” kata Director of Global Esports, Tencent Games, James Yang dalam keterangan resminya, dikutip dari Antara, Ahad (7/11).

Baca Juga : PUBG Mobile Lakukan Pembaharuan Permainan di versi 1.6

“Para penggemar gim ini dapat menantikan kompetisi menarik antar para pemain PUBG Mobile terbaik di kawasan ini, ketika mereka dirayakan bersama para atlet terbaik di Asia.” katanya menambahkan.

Sesuai dengan jadwal, Asian Games Hangzhou bakal bergulir 10 September hingga 25 September 2022 dan bagi PUBG Mobile ini adalah pengalaman pertama menjadi bagian dari cabang olahraga resmi.

Asian Games merupakan kejuaraan multievent empat tahun sekali dan menjadi ajang bagi para atlet terbaik Asia bersaing. Kejuaraan ini juga di bawah kendali Komite Olimpiade Internasional sebagai acara terbesar kedua setelah Olimpiade.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button