Olahraga

Gol Menit Akhir Bawa Bali United Tundukkan Persipura 1-0

INDOPOSCO.ID – Gol pada menit ke-90+7 oleh Ricy Fajrin membawa Bali United menundukkan Persipura, yang berlaga dengan 10 pemain sejak menit ke-86 pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/11/2021).

Kemenangan itu membuat posisi Bali United terdongkrak ke peringkat lima klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 19 poin. Sementara bagi Persipura, hasil negatif tersebut membuat mereka masih terbenam di posisi ke-17 atau berada dalam zona degradasi dengan mengumpulkan 5 poin dari 11 laga.

Pada pertandingan tersebut, Persipura sejatinya tampil baik sejak awal dan beberapa kali membuat pemain Bali United jatuh bangun demi mengamankan pertahanan. Pada menit ke-41 penyerang Persipura Yevhen Bokhashvili membuat kiper Bali United Nadeo Argawinata harus merentangkan tubuhnya untuk menghalau bola.

Pada babak kedua, pemain sayap skuad “Mutiara Hitam” Ferinando Pahabol 3 kali melakukan tembakan on target yang membuat Nadeo berjibaku menjaga gawangnya. Ferinando bahkan sempat satu lawan satu dengan Nadeo, namun kiper yang turut menyumbangkan medali perak SEA Games 2019 untuk Indonesia itu sanggup menahan bola.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button