Olahraga

Olivier Giroud Bawa Milan Tundukkan Torino dan Naik ke Puncak

INDOPOSCO.ID – Olivier Giroud membawa AC Milan menundukkan Torino 1-0 lewat gol semata wayangnya dalam laga pekan kesepuluh Liga Italia di Stadion San Siro, (Rabu (27/10/2021). Gol yang dicetak Giroud pada menit ke-14 itu sekaligus membawa Milan sementara naik ke puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 28 poin.

Sedangkan Torino, yang menelan kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir, turun ke urutan kesebelas dengan koleksi 11 poin, demikian dilansir Antara, Rabu (27/10/2021).

Pertandingan babak pertama tak banyak diwarnai peluang berbahaya dan satu-satunya kesempatan emas yang diciptakan Milan mampu dimanfaatkan oleh Giroud menjadi gol pada menit ke-14.

Berawal dari sepak pojok yang diperoleh Milan di laga tersebut, bola bisa diteruskan dengan sundulan menyilang Rade Krunic yang mengarah ke area tiang jauh di mana Giroud menyambutnya dengan sontekan sempurna untuk membuka keunggulan Milan.

Sejak gol itu, Torino sebetulnya tampil lebih agresif untuk memburu gol balasan, sayangnya tak satu pun dari 12 percobaan tembakan mereka sepanjang laga mampu membuahkan hasil.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button