Olahraga

Laga AS Roma vs Napoli Imbang Tanpa Gol

INDOPOSCO.ID – AS Roma bermain imbang melawan Napoli dengan skor 0-0 dalam lanjutan pekan kesembilan Serie A di Olimpico pada Minggu (25/10) malam WIB.

AS Roma berusaha kembali ke jalur kemenangan di laga ini setelah dipermalukan Bode/Glimt dan Juventus.

Sementara itu Napoli berusaha melanjutkan performa positif mereka setelah mengalahkan Fiorentina, Torino dan Legia Warsawa.

Napoli mendominasi penguasaan bola, tetapi duel berlangsung cukup lamban. Sejumlah peluang muncul, tetapi buruknya penyelesaian akhir membuat pertandingan ini berakhir tanpa gol.

Hasil ini membuat I Partenopei untuk sementara bertahan di pucuk klasemen Serie A dengan raihan 25 poin dari sembilan laga, sedangkan Roma berada di posisi empat dengan koleksi 16 poin.

AS Roma berusaha menekan lebih dahulu setelah babak pertama dimulai. Mereka menebar ancaman melalui Pellegrini dan Zaniolo, tetapi sepakan dan tandukan mereka belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-14, Osimhen sempat mendapat peluang untuk Napoli setelah melepas tembakan dari kotak penalti. Namun, bola masih bisa diblok pertahanan Roma.

Pada menit ke-27, giliran Roma mendapatkan kans mencetak gol lewat tendangan jarak dekat Abraham. Namun, bola masih belum menemui sasaran dan melenceng keluar lapangan.

Insigne mendapat kesempatan melepas tembakan juga dari dalam kotak penalti pada menit ke-42. Namun, bola masih melambung tinggi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button