Olahraga

Arsenal Sudahi Rentetan Hasil Buruk Hadapi Villa

INDOPOSCO.ID – Arsenal menyudahi rentetan hasil buruk melawan Aston Villa setelah membukukan kemenangan 3-1 atas tamunya itu dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (23/a0/ 2021) dini hari.

Hasil itu menjadi kemenangan pertama Arsenal dalam empat pertemuan terakhir melawan Villa di Liga Inggris setelah tiga pertandingan sebelumnya The Gunners selalu kalah.

Seperti dilaporkan Antara, Emile Smith-Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang sama-sama membukukan satu gol dan satu assist untuk kemenangan Arsenal. Sementara gol lainnya dibukukan Thomas Partey.

Berita Terkait

Kemenangan itu membawa Arsenal sementara naik ke posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 14 poin, sedangkan Villa (10) tak beranjak dari urutan ke-13.

Arsenal menekan sejak kickoff dan nyaris membuka keunggulan saat laga baru berusia empat menit ketika Aubameyang menyambut umpan silang Bukayo Saka dengan tembakan akrobatik yang melambung di atas mistar gawang.

Pada menit kedelapan Aubameyang sukses menyarangkan bola ke gawang Villa, tetapi gol itu dianulir oleh wasit Craig Pawson yang menilai Alexandre Lacazette terlebih dulu melakukan pelanggaran dalam proses serangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button