Olahraga

Carlo Ancelotti Puji Kinerja Pelatih Shakhtar Donetsk

INDOPOSCO.ID – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji kinerja pelatih Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi jelang laga kedua tim di pertandingan ketiga Grup D Liga Champions, Rabu (20/10/2021).

Ancelotti mengatakan Roberto De Zerbi sudah melakukan pekerjaan yang baik di Sassuolo dan memainkan sepak bola yang bagus di Shakhtar Donetsk.

“Saya tahu De Zerbi dengan baik dan dia adalah teman baik. Dia melakukannya dengan baik di Sassuolo dan timnya memiliki identitas yang kuat, mereka benar-benar memainkan sepak bola bagus,” jelas Ancelotti seperti dikutip Antara, Selasa (19/10/2021).

Jelang pertandingan melawan Shakhtar Donetsk, Ancelotti menjelaskan Real Madrid tengah bersiap untuk berhadapan dengan tim yang memperagakan sepak bola berkualitas dan berupaya mendapatkan kemenangan di laga ini.

“Kami sedang memperbaiki kesalahan yang kami buat di pertandingan sebelumnya dan tim sudah sepenuhnya bersiap untuk melawan tim (Shakhtar) yang memainkan sepak bola yang bagus dan akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan dan akan menjadi pertandingan yang sulit,” ungkap Ancelotti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button