Olahraga

Chelsea ke Puncak, MU Tersungkur

INDOPOSCO.ID – Chelsea berhasil memenangkan duel melawan Brentford 1 – 0 dengan susah payah di pekan kedelapan Liga Inggris, Minggu (17/10/2021. Satu-satunya gol Chelsea dicetak oleh bek kiri Chelsea Ben Chilwell.

Ketika pertandingan dimulai, Chelsea langsung mendapatkan dua peluang emas pada menit ke-16 dan 17, tetapi usaha dari Kante dan Lukaku masih belum berbuah gol. Dan pada menit ke-22, Brentford gantian yang mendapat peluang emas lewat sepakan kaki kiri Mbeumo yang masih membentur tiang gawang. Demikian dilaporkan Antara, Minggu (17/10/2021).

The Blues kembali mencatatkan peluang emas pada menit ke-37. Berawal dari umpan Lukaku, bola diterima Werner sebelum melepaskan tembakan yang masih melambung.

Chelsea akhirnya benar-benar bisa mencetak gol jelang berakhirnya babak pertama. Ben Chilwell melepaskan sepakan voli setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Tim tamu menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Di babak kedua Brentford menunjukkan upaya mereka untuk menyamakan kedudukan dan membuat laga berjalan cukup berimbang di awal laga. Namun Chelsea malah mencatatkan peluang emas pada menit ke-70 melalui sambaran Lukaku, sayang bola masih melambung di atas gawang Raya.

Memasuki masa injury time, Brentford kembali nyaris bikin gol lewat Norgaard. Namun, tendangan saltonya masih bisa ditepis Mendy. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan selesai dan Chelsea berhak membawa pulang tiga poin serta duduk di puncak klasemen.

MU Kalah

Sementara Manchester United malah takluk di kandang Leicester dengan skor 2-4. Empat gol The Foxes masing-masing dilesakkan Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy dan Patson Daka. Sedangkan, United hanya mampu membalas lewat gol Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button