Olahraga

AC Milan Puncaki Klasemen Usai Menang Dramatis 3-2 Atas Hellas Verona

INDOPOSCO.ID – AC Milan menang secara dramatis 3-2 dari Hellas Verona pada pekan kedelapan Liga Italia di San Siro pada Minggu (17/10/2021).

Tiga gol Rossoneri masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud, Frank Kessie dan bunuh diri Koray Gunter. Sedangkan dua gol Verona disumbangkan oleh Gianluca Caprari dan Antonin Barak. Demikian seperti dikutip Antara, Minggu (17/10/2021).

Milan comeback! Milan untuk sementara ada di puncak klasemen Serie A dengan 22 poin. Milan unggul satu poin dari Napoli yang belum memainkan laga pekan ke-8. Hellas Verona sendiri berada di posisi ke-12 klasemen dengan delapan poin.

Milan memulai laga dengan cukup buruk setelah kebobolan pada menit ke-7 melalui tendangan voli Caprari usai menerima umpan Veloso yang mengoyak gawang kawalan Tatarusanu. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Milan lantas mencoba untuk bangkit, tetapi mereka justru dihukum penalti. Romagnoli dinilai melanggar Kalinic dan wasit menunjuk titik putih usai meninjau VAR.

Eksekusi Antonin Barak sukses membawa Verona unggul 2-0 pada menit ke-24. Tertinggal dua gol, Milan merespons dengan permainan yang lebih agresif. Namun, tim tuan rumah sulit menciptakan kans berbahaya dan babak pertama usai dengan keunggulan 2-0 untuk Verona.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button